Jumat, 23 Januari 2009

.. a mOmenT ..

- I'm your's, you are my own . . ?? -

Waktu yang mempertemukan diriQ dan dirimu. Kisah yang membantu Q untuk menjadi sosok yang lebih baikdi mata indahmu. Tapi, apakah takdir yang menuntunmu untuk mencurahkan apa kata hatimu pada Q..?Hmm. .
Masih tringat jelas, saat kau memandang Q lebih dalam, seolah mencari suatu kebenaran. Masih melekat erat dalam benak Q, saat kau duduk disamping Q di tengah angin malam. Masih terbayang s'lalu, saat" dimana ucapanmu, tingkah lakumu, tatapanmu, dan apapun yang kau lakukan, membuat Q terkadang melambung tinggi, dan jatuh terinjak. .hingga ke dalam. .sakit, tapi tak apa. .
Sudah pernah Q katakan padamu, bahwa aQ hanyalah seonggok daging yang hidup dan bernama, yang berusaha untuk lebih baik dengan segala keterbatasannya. Kau pun tahu itu, dan membalasnya dengan ucapan penuh makna. Seolah memberi harapan. Aq terdiam, kau balas denagn senyuman. .
Apa yang Q rasakan saat itu, seakan tak mau pergi, hingga masuk ke dalam mimpi indah Q. ternyata rasa yang Q pendam selama ini, juga ada di dalam hatimu entah itu sekejab ataupun abadi, aQ tak tahu. Awalnya aQ berfikir kalau aQ masih terbuai di dalam mimpi indah Q itu, tapi hati kecil yang terdalam meyakinkan diri ini, bahwa itu bukan hanya sebatas mimpi. .
Aq tak mau menjadi sosok yang munafik, baik bagimu ataupun bagi dir Q sendiri. Rasa bahagia yang menyelimuti hati, tak luput dari kesedihan dan kebimbangan. Aq memang manusia biasa, tapi aQ masih bisa merasakan, meski kau tak pernah mengatakannya pada Q. aQ mencoba meyakinkanmu atas apa yang pernah kau rasakan. Dan kau tak ingin menguak kembali kisah itu. Baik, aQ mengerti. Tapi, dalam waktu yang berbeda, kau mengatakan suatu hal, seakan bayang" yang ingin kau lupakan itu tetap menylimutimu, dan mengajakmu utnuk tetap menunggu. Kecewa yang Q rasakan, sedikit membuka luka yang perlahan demi perlahan aQ tutup bersama kebahagiaan dan impian. Untuk kesekian kalinya aQ mencoba untuk mengerti. Tapi apa bisa dikata, suara hati tak bisa memungkiri. .




Satu hal yang ingin Q katakan padamu, walau hanya sebatas goresan. .
Apapun yang kau berikan utnuk hati dan diri ini, akan aQ terima. .
Entah kau lambungkan Q hingga tinggi. .
Ataupun kau jatuhkan Q hingga terinjak. .
Hati dan diri Q yang berusaha untuk tetap tegar dan bertahan, akan tetap menantikan hati dan diimu disini. .
Ya. .tetap disini. .
Dan tak akan beranjak walau sekejap. .
Percayalah kasih. .


untuk hati terindah yang slalu Q nanti. . .


Tidak ada komentar: